Remote Mikhmon Online Dengan VPN dan Hosting gratis

Remote mikhmon dengan vpn – Pada postingan saya sebelumnya, kita telah belajar cara membuat mikhmon online menggunakan hosting gratis dan IP publik. Namun apabila anda terkendala pada IP Publik, maka kita masih dapat mengakses mikhmon nya melalui VPN sebagai pengganti dari IP publik.

Selain menggunakan hosting gratis, tutorial remote mikhmon dengan VPN ini juga berlaku untuk mikhmon online yang di upload dengan hosting berbayar. Tapi juga tidak mempunyai IP Publik. Maka dari itu anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah ini dari point 3 sampai point 5.

Langsung saja berikut ini langkah-langkah remote mikhmon online dengan hosting gratis dan VPN remote access :

1. Daftar dan upload mikhmon di hosting gratis 000webhost. Pada langkah pertama ini sudah tidak saya bahas lagi karena tutorialnya bisa anda baca langsung DISINI

2. Akses mikhmon online melalui alamat url yang telah dibuat sebelumnya. Hal ini untuk mengetahui apakah file mikhmon sudah di upload di hosting dengan benar

3. Setelah itu login menggunakan username dan password default yaitu : username “mikhmon” dan password “1234”. Namun jika gagal login, kemungkinan file yang anda upload di hosting tersebut merupakan file yang telah anda gunakan pada server local (mikhmon offline). Silahkan login menggunakan username dan password yang telah anda buat sebelumnya pada server local.

4. Langkah selanjutnya kita akan mendaftar akun, membuat VPN Remote Access, lalu mengkoneksikan VPN Ke Mikrotik. Langkah-langkahnya ada pada tutorial Cara meremote Mikrotik dengan VPN.

4. Sekarang kita akan menghubungkan mikhmon online dengan mikrotik, Caranya klik ”add Router”. Pada bagian ”IP MikroTik” isi dengan Port Forward atau public port API yang telah dibuat pada layanan VPN.

remote mikhmon dengan vpn

5. Terakhir tinggal klik Save dan Connect.

Sekarang anda sudah berhasil membuat Mikhmon Online menggunakan server hosting gratis, sedangkan untuk koneksi mikrotiknya menggunakan layanan VPN Remote API.  

Sekian untuk tutorial remote mikhmon online dengan VPN dan hosting gratis kali ini. Semoga bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Pemblokir Iklan Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Silahkan menonaktifkan pemblokir iklan ini. Lalu refresh halaman ini untuk membuka konten ini !!!

Scroll to Top